Mira Desliana – HRD SPOT

Mira Desliana

Associate Trainer

Mira memiliki pengalaman lebih dari 18 tahun di bidang perencanaan dan eksekusi komunikasi pemasaran; baik sebagai karyawan maupun konsultan. Ia lulus dari Fakultas Ilmu Sosial & Politik Universitas Indonesia jurusan Ilmu Komunikasi dan setelah itu merintis karirnya di berbagai biro iklan seperti: Starcommedia Worldwide (sebagai Media Planner), Activate Media Nusantara (sebagai Media Planning Group Head), Initiative Media Indonesia (sebagai Planning Manager), GroupM (terakhir sebagai Associate General Manager – Planning) dan Activate Media Nusantara (sebagai General Manager).

Selama bekerja di berbagai perusahaan tersebut, ia telah menangani berbagai macam klien; antara lain: Kapal Api, Daktarin, Philip Morris Indonesia, PT Kinocare Erakosmetindo, Unilever Indonesia (antara lain: Sunsilk Shampoo, Dove Shampoo, Sunlight, Domestos Nomos), Indofood, L’Oreal, Hutchison, OPPO dan juga Google Chrome.

Dari biro iklan, Mira melanjutkan karirnya di Walt Disney Indonesia sebagai Senior Manager (Brand Equity & Insights) dengan tanggung-jawab utamanya adalah pengembangan strategi komunikasi pemasaran dan implementasinya untuk Mickey Mouse 90 Anniversary, membangun hubungan dengan mitra-mitra Walt Disney di Indonesia serta mendukung tim pemasaran regional maupun global.

Saat ini, selain sebagai seorang konsultan komunikasi pemasaran, Mira juga menjadi pendiri SistadotLOL (International Fashion Designer E-Commerce). Ia juga menjadi pengajar beberapa mata kuliah terkait Strategi Komunikasi di Universitas Multimedia Nusantara dan fasilitator pelatihan-pelatihan terkait dengan komunikasi pemasaran dan perencanaan media periklanan.

No Topik Pelatihan Terjadwal Penyelenggara
Tidak ada public training terjadwal -