Trainer

Yudi Wijayanto

Associate Trainer
at  Prakarsa HR,

Sebagai seorang psikolog dengan pengalaman lebih dari dua dekade, Yudi memiliki latar belakang yang luas dalam berbagai bidang psikologi, termasuk asesmen, psikometri, dan pengembangan kompetensi. Yudi telah menyelesaikan pendidikan di Universitas Indonesia dan telah membangun reputasi sebagai seorang konsultan terkemuka di industri ini.

Karier Yudi dimulai sebagai Staff Advisor di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, di mana beliau memperoleh pengalaman berharga dalam bekerja dengan mahasiswa dan staf fakultas. Selanjutnya, Yudi bergabung dengan perusahaan PMA ternama, di mana beliau menggunakan keahlian untuk membantu organisasi meningkatkan tenaga kerja.

Selama perjalanan karier, Yudi telah bekerja dengan berbagai perusahaan nasional dan internasional, termasuk Hewitt Associates dan UNDP, memberikan saran ahli dalam upaya mereka untuk meningkatkan sumber daya manusia. Beliau telah berhasil memimpin banyak proyek SDM di berbagai industri, seperti perbankan, asuransi, ritel, otomotif, dan minyak. Beliau juga telah memberikan layanan konsultasi untuk beberapa lembaga pemerintah, Badan Usaha Milik Negara, dan LSM, membantu mereka mencapai tujuan organisasi mereka.

Selain pekerjaan konsultasi, Yudi juga mendirikan perusahaan sendiri, Prakarsa Consulting, di mana menjabat sebagai CEO. Di bawah kepemimpinan beliau, Prakarsa Consulting telah membantu banyak organisasi meningkatkan strategi SDM mereka, sehingga menghasilkan peningkatan produktivitas, efisiensi, dan kepuasan karyawan.

Selain itu, Yudi memiliki minat yang mendalam dalam bidang teknologi informasi dan kecerdasan buatan (AI). Beliau telah memperoleh penguasaan dalam bidang Prompt Engineering dan AI, yang memungkinkannya menggabungkan pengetahuan psikologi dengan teknologi terkini untuk menciptakan solusi inovatif dalam menghadapi tantangan zaman modern.

Selain keterampilan dan keahlian dalam psikologi dan teknologi, semangat kewirausahaan Yudi juga telah mendorong untuk memulai perusahaan startup di bidang teknologi informasi. Beliau percaya bahwa gabungan pengetahuan dalam psikologi dengan kecanggihan teknologi dapat membawa manfaat besar dalam memecahkan masalah-masalah kompleks saat ini.

Secara keseluruhan, pengalaman luas beliau dalam bidang psikologi, pengetahuan dan penguasaan dalam Prompt Engineering dan AI, serta semangat kewirausahaan menjadikan beliau aset berharga bagi organisasi atau proyek apa pun yang diikuti.

No Topik Pelatihan Harga Penyelenggara
.
Online, 2 Agustus 2024
Rp 1.650.000
Prakarsa HR
.
Online, 6 Agustus 2024
Rp 1.650.000
Prakarsa HR
.
Online, 7 Agustus 2024
Rp 1.650.000
Prakarsa HR
.
Online, 15 Agustus 2023
Rp 1.650.000
Prakarsa HR