Trainer

Adil Kurnia

Senior Consultant

Adil Kurnia MM, MPsi., adalah psikolog bidang industri dan organisasi dari Universitas Indonesia. Pernah bekerja sebagai Konsultan SDM pada salah satu lembaga di FEB UI selama 8,5 tahun dan sebagai Praktisi SDM di perusahaan selama 5 tahun. Saat ini beliau mengelola Konsultan SDM sendiri sekaligus sebagai Associate Consultant pada beberapa Konsultan SDM & Manajemen.

Ia salah satu pakar Workload Analysis (WLA) di Indonesia, yang saat ini sedang melanjutkan studi S3 PIO, dengan mengangkat tema disertasinya mengenai Mental Workload (MWL).

Beberapa klien yang telah memanfaatkan jasa beliau antara lain: Bank Indonesia, Universitas Indonesia, Universitas Terbuka, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Kemenkumham Ditjen Pemasyarakatan, Perum Perhutani, PT. Pertamina Patra Niaga, PT. Elnusa Petrofin, PT. Transportasi Gas Indonesia, PT. Indonesia Power, PT. Angkasa Pura Solusi, PT. Angkasa Pura Kargo, PT. Hotel Indonesia Internasional, PT. Taspen, PT. Jasa Raharja, PT. Jamsostek Wilayah III DKI, PT. Permodalan Nasional Madani, PT. Telkom Divre II, PT. MRT Jakarta, RSUD H. Damanhuri Barabai (Kalsel), PDAM Tirta Darma Barabai (Kalsel), Ciputra Group, dan lainnya.

Menekuni Workload Analysis yang kini telah dijalaninya selama lebih dari 18 tahun, dengan memberikan pelatihan-pelatihan in-house, public training dan konsultansi di berbagai Kementerian, BUMN, Lembaga/Institusi Pemerintah, Pemerintah Daerah maupun perusahaan Swasta serta kontribusi yang telah diberikan pada banyak instansi/perusahaan menunjukkan bahwa beliau memang sangat kompeten dalam memberikan jasa di bidang Workload Analysis.

No Topik Pelatihan Harga Penyelenggara
.
Jakarta, 6-7 Mei 2024
Rp 5.650.000
Value Consult
.
.
Jakarta, 13-14 Mei 2024
Online, 20-21 Mei 2024
Rp 5.650.000
Rp 3.950.000
Value Consult
Value Consult
.
Jakarta, 13-14 Mei 2024
Online, 11-12 Juni 2024
Rp 5.650.000
Rp 3.950.000
Value Consult
Value Consult